Kamis, 03 Januari 2019

HIMPUNAN MAHASISWA PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA UNPAS


MUKADIMAH


HM-PWK UNPAS adalah suatu wadah untuk menjembatani sekian banyak aspirasi mahasiswa guna kemajuan serta kualitas Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan. Organisasi ini nantinya diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif atas terciptanya solidaritas dihimpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota yang terorganisir serta mampu menghadapi kondisi apapun yang tidak lain merupakan manifestasi dari percepatan pembangunan pada umumnya dan makin bertambahnya kualitas mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota pada khususnya.

     HM-PWK UNPAS didirikan pada tanggal 2 Oktober 1995 dan untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.
HM-PWK UNPAS bertujuan :
  1. Mewujudkan terciptanya tujuan pendidikan dan pengajaran di Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan, dengan memberi motivasi bagi mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan untuk menjadi sarjana teknik yang profesional, bertanggung jawab serta menjadi unsur penggerak dan pengabdi dalam kehidupan bangsa yang sesuai dengan keahliannya.
  2. Membina dan memelihara hubungan baik antara pengajar dan mahasiswa sesuai dengan azas HM-PWK.
  3.  Memperjuangkan kepentingan mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan sejalan dengan peranannya baik keluar maupun ke dalam Universitas Pasundan.
  4. Sebagai wadah untuk menyalurkan pemikiran, tenaga, dan cipta karya mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dan pembangunan Bangsa Indonesia.

Lambang HM-PWK terdiri dari Dua lingkaran hitam yang diantara lingkaran tersebut memuat tulisan Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Pasundan dan dua bintang berwarna emas. Garis segi empat ditambah dengan empat buah panah yang keluar berwarna hitam, dan simbol PL berwarna emas. 
HM-PWK UNPAS PERIODE 2018-2019 terdiri atas 3 Bidang Garapan
BIDANG I
A. Divisi Rumah Tangga
B. Divisi Humas

BIDANG II
A. Divisi Kesejahteraan Mahasiswa
B. Divisi Penelitian dan pengembangan
C. Divisi Kaderisasi

BIDANG III
A. Divisi Pengembangan Minat dan Bakat
B. Divisi Kerohanian

Sekian....
HM-PWK JAYA
KABINET REVOLUSI
BRAVETOCHANGE


Sumber :
AD/ART HM-PWK UNPAS BANDUNG
http://pwkunpas.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROGRAM KERJA, AGENDA, DAN KEGIATAN HM-PWK UNPAS PERIODE 2018-2019

PROGRAM KERJA BIDANG 1 No Nama Kegiatan Waktu Penanggung Jawab Tempat Tujua...